Obat Keputihan Menurut Dokter

"Obat Keputihan Menurut Dokter Yang Menyembuhkan Hingga Tuntas" ; Obat keputihan menurut dokter tentunya dapat dipercaya karena dokter memberikan rekomendasi berdasarkan pengalaman, berdasarkan diagnosa, berdasarkan keampuhan obat dan tentunya berdasarkan ilmu yang dimilikinya. Maka dari itu, sebaiknya anda mengikuti petunjuk dokter bukan berarti anda harus tunduk apa yang disarankan dokter tapi memang rekomendasi obat yang diberikan oleh dokter merupakan rekomendasi yang akurat dan dilihat dari berbagai sisi. Salah satunya adalah obat keputihan untuk organ kewanitaan, seperti yang kita tahu bahwa keputihan merupakan sebuah penyakit yang sangat mengganggu bagi wanita dan menyerang wanita diberbagai usia dari mulai anak remaja, orang dewasa hingga wanita wanita hamil. Ciri khas dari obat keputihan ini adalah gatal yang sangat menjengkelkan, mengeluarkan bau yang tidak sedap dan terasa perih. Untuk mengobati keputihan tersebut menurut dokter harus dengan langkah demi langkah agar keputihan tidak kambuh lagi. Adapun cara yang dilakukan untuk mengobati keputihan tersebut antara lain :

  • Pertama tama anda harus rajin membersihkan organ kewanitaan anda dengan menggunakan pembersih organ intim yang tidak berbahaya dan tidak merusak pada kestabilan pH pada area organ kewanitaan. Pemilihan obat alami dengan bahan bahan herbal adalah anjuran dari para dokter untuk mengobati keputihan. Karena obat seperti ini mampu untuk menjaga keseimbangan pH dan menjaga cairan keputihan agar tetap normal. Walaupun di pasaran banyak obat keputihan, tapi dokter menyarankan agar anda tetap memilih obat keputihan berbahan herbal alami.

  • Ada sebagian wanita yang menggunakan bedak pada area organ intim kewanitaan, hal tersebut tentunya tidak boeh dilakukan. Karena pada bedak terdapat partikel partikel yang mudah menempel pada bagian apapun, partikel partikel inilah yang mampu mengundang jamur, virus dan bakteri berkembang di area tersebut. Jamur, virus dan bakteri inilah yang dapat menyebabkan keputihan. Jika anda ingin mengeringkan organ kewanitaan, maka lap lah dengan lap yang bersih dan dipastikan bebas dari bakteri.

  • Masih saran dari dokter bahwa anda sebaiknya mengeringkan organ kewanitaan anda baik setelah mandi, setelah buang air atau setelah mencuci organ kewanitaan anda sebelum anda menggunakan pakaian. Pastikan celana dalam anda dalam kondisi kering, jika celana dalam anda basah karena lembab atau akibat air bekas mencuci organ kewanitaan, maka sebaiknya ganti dan keringkan terlebih dahulu. Jika perlu anda selalu membawa celana dalam ganti saat anda bepergian.

  • Pada saat anda sedang masa menstrulasi atau haid, gantilah pembalut sesering mungkin jangan sampai darah banyak menggumpal di dalam pembalut karena dapat memicu virus dan bateri. Hindari penggunan pembalut yang memiliki pemutih dan bahan kimia lainnya sehingga keputihan pun akan bertambah parah.

Jika semua hal telah anda lakukan untuk mengobati keputihan, selanjutnya anda pilih obat keputihan yang aman dan memberikan efek baik untuk organ kewanitaan anda.


Komentar

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai kedokteran indonesia.Benar benar sangat bermamfaat dalam menambah wawasan kita menjadi mengetahui lebih jauh mengenai ilmu indonesia.Saya juga mempunyai artikel yang sejenis mengenai indonesia yang bisa anda kunjungi di sini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Bekas Cat Pada Lantai Kayu

SEO Jakarta

SEO Rental Mobil Purwokerto