Sajadah Kartun Agar Anak Rajin Ibadah

Sajadah kartun merupakan model sajadah terbaru dan salah satu model sajadah modern yang mendapatkan inovasi dari sajadah sajadah anak yang telah lebih dulu hadir. Fenomena sajadah dengan motif kartun ini merupkan fenomena terbaru yang dibuat agar anda menyukai ibadah terutama mengaji dan shalat. Tidak dapat dipungkiri kalau anak anak akan menyukai sesuatu dan dia tidak perlu dipaksa melakukannya jika dia telah menyukainya. Salah satu agar anak anak suka melakukan ibadah shalat dan mengaji adalah memberikan dia fasilitas yang disukainya. Dengan demikian, anak yang tadinya sulit untuk diajak atau disuruh mengaji yang sedari kecil harus dimulai pasti akan dengan mudahnya untuk mengarahkan. Selain itu, shalat pun yang anak anak belum wajib melakukan tapi jika dia diberi sajadah dengan motif kartun kesayangannya pasti dia akan suka. Akhirnya dia akan terbiasa melakukan shalat dan tidak perlu lagi dipaksa paksa ketika sudah wajib melakukan shalat kelak.

Kejadian itulah yang menjadikan desainer dan penjual peralatan shalat untuk anak anak melakukan inovasi dengan membuat sajadah dengan model yang disukai oleh anak anak. Yaitu sajadah dengan motif kartun. Sajadah dengan motif kartun ini merupakan sajadah yang pada bagian permukaannya diberikan sentuhan motif kartun. Kartun kartun yang teraplikasi pada sajadah ini sangat banyak sekali dari mulai kartun untuk anak laki laki seperti ben10, upin ipin, spongebob, transformer, robocop, sahoun the sheep dan lain sebagainya. Sedangkan bagi anak perempuan, motif kartun disesuaikan dengan selera kartun perempuan seperti barbie, princess, dora dan lain sebagainya. Untuk warna sajadahnya sendiri, disesuaikan dengan selean gender masing masing anak. Warna sajadah untuk anak laki laki tentunya sesuai dengan warna yang lebih kelaki lakian, dan bagi anak perempuan tentunya disesuaikan dengan warna yang lebih feminim seperti warna warna lucu dan warna yang lebih membuat anak perempuan akan senang dibuatnya.

Dengan adanya sajadah motif kartun ini, akan mampu memotifasi anak menjadi lebih giat dalam melakukan aktifitas ibadah. Hal ini tentunya akan menjadikan anda merasa senang karena anak tanpa harus dipaksa tapi akan dengan mudah melakukan ibadah baik itu shalat berjamaah ataupun mengaji dan menuntut ilmu. Karena bagaimana pun juga, ibadah akan menjadi wajib ketika anak tersebut sudah mulai beranjak besar sehingga anda harus membiasakannya dari kecil. Memang kewajiban orang tua untuk mengajarkan anak untuk beribadah tapi tentunya orang tua juga yang harus merangsang dengan teknik teknik khusus agar anak dapat dengan senang dan mudah melakukan aktifitas ibadah tanpa harus dipaksa paksa. Dari sisi lain pun akan terlihat kalau anak akan lucu memakai sajadah dengan motif kartu kesayangannya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Bekas Cat Pada Lantai Kayu

SEO Jakarta

SEO Rental Mobil Purwokerto